• Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
home : Profil
DIREKTUR EKSEKUTIF PDF Cetak E-mail
Senin, 24 Januari 2011 03:35

Bahrul ulum Ilham (Direktur Eks.), adalah kandidat Master Trainer “Start and Improve Your Business” SIYB yang dikembangkan oleh lembaga perburuhan internasional (ILO). Terlibat sebagai pelatih kewirausahaan dengan modul SIYB ILO sejak tahun 2008 dan pendamping pada LP UMKM Sulawesi Selatan. Saat ini juga sebagai ketua divisi publikasi  ISA atau “Indonesian SIYB Association”. Sejak mahasiswa, mantan ketua Lembaga Riset Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar ini telah terlibat pada berbagai kegiatan kewirausahaan antara lain finalis PIMNAS XVI pada Program Karya Inovatif Mahasiswa (KIM) dan Program Kreatifitas Mahasiswa Kewirausahaan (PKMK) Dikti.

 
Sekretaris PDF Cetak E-mail
Jumat, 17 Desember 2010 00:30

Rahmatia Nuhung (Sekretaris Eks.), saat ini aktif pula sebagai trainer kewirausahaan di sentra pendidikan bisnis (SPB) Makassar dan staf pengajar di salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar. Kelahiran Lanosi, Palopo Utara ini pernah menjadi asisten trainer Pelatihan Kecerdasan Finansial / Financial Spiritual Quotient (FSQ) tahun 2005-2006 dan MC di beberapa seminar marketing. Sejak tahun 2008 menjadi salah seorang trainer kewirausahaan melalui modul SIYB (Start and Improve your Business) yang dikembangkan oleh lembaga perburuhan internasional (ILO).

 
AR. Patiwi, Life Inspirator & Trainer PDF Cetak E-mail
Kamis, 16 Desember 2010 14:19

Abd. Rahman Patiwi, atau biasa akrab dipanggil dengan  ARp. Lahir di Toili  Kabupaten Luwuk Banggai Sulawesi Tengah. Hidup dari keluarga sederhana membuatnya semakin teguh untuk melakukan transformasi diri. Tak puas dengan kehidupan seadanya, dan sebagai wujud pengejawantahan rasa syukur atas pemberian potensi terbesar pada diri manusia, ia pun mencoba untuk menjejaki sejauh mana akan makna “The Power of The Dream” itu bekerja melakukan intercept dalam kahidupan manusia.

 
Bendahara PDF Cetak E-mail
Kamis, 16 Desember 2010 11:02

Moh. Fajrin Fahrezi (Bendahara/keuangan), Selain aktif di Makassarpreneur, aktif pula pada beberapa organisasi kepemudaan, mengelola bisnis pulsa, mengelola LSM yang berorientasi terhadap kepemudaan, pemberdayaan lingkungan, dan pendampingan PK 5 kota Makassar. Pemuda kelahiran Makassar 25 tahun lalu yang punya hobi berpetualang ini telah mencoba berbagai usaha secara berkelompok seperti jual beli ATK, bengkel sepeda motor dan service komputer, dan saat ini fokus mengembangkan bisnis pulsa.

 
Manajer UKM PDF Cetak E-mail
Kamis, 16 Desember 2010 10:55

Asgaf (Manajer UKM), alumni teknik Elektronika pada Universitas Negeri Makassar tahun 2005. Setelah kuliah, menekuni dunia pemasaran dengan bekerja sebagai sales marketing PT. Astra dan PT BFI Finance Indonesia, area sales marketing Tabloid Inspirasi Bisnis, dll. Untuk menambah pengalaman dan kapasitas diri, pria kelahiran Cikoang, 12 Desember 1981 ini aktif mengikuti berbagai kegiatan training seperti “Start Your Business” ILO, Pelatihan Pengembangan Produk BP3ED Sulsel, pelatihan Pengemasan, training samara dan berbagai training motivasi lainnya.

 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 Berikutnya > Akhir >>

Online Support

Pemkot Makassar Bentuk Investmen Center

Pemerintah Kota Makassar melalui Badan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal menggelar diskusi membahas pengembangan potensi unggulan daerah dalam rangka pembentukan pusat investasi (investment centre) bintang lima, Selasa (26/4/2016).

Diskusi yang berlangsung di Karaeng Room Hotel Santika Makassar itu dihadiri sejumlah stakeholder, dengan narasumber Keua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulsel, Zulakrnai Arif, Konsultan Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) KUMKM Sulsel yang juga Direktur Makassarpreneur, Bahrul ulum dan Pengamat Ekonomi Unhas, DR. Marzuki, DEA

Kepala Badan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal Makassar Taufiek Rachman mengatakan, investement centre merupakan ide Walikota Makassar, Danny Pomanto yang bertujuan meningkatkan pererkomian masyarakat. Investment forum ini diharapkan akan mengembalikan kejayaan Makassar sebagai hub untuk Kawasan Indonesia Timur (KTI).

Read more text

Komentar Terbaru

Statistik Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini564
mod_vvisit_counterMinggu ini564
mod_vvisit_counterBulan ini564
mod_vvisit_counterSemua hari374232

We have: 169 guests online
IP Anda: 54.227.51.103
 , 
Today: Des 13, 2017