• Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
home : Aktivitas
Makassarpreneur-Fosdik UNM Gelar Seminar Technoscience Spirituality Question (TSQ) PDF Cetak E-mail
Minggu, 12 Desember 2010 11:37

Sesungguhnya di masa kejayaan Islam, di negeri khilafah terdapat banyak ulama mujtahid yang membuat hidup jadi teratur, lalu para ilmuwan dan insiyur yang membuat hidup lebih mudah dan bertebaran para seniman yang membuat hidup lebih indah. Hal ini karena adanya keseimbangan yang luar biasa antara budaya rasional dan transendental, antara dunia “aqli” dan “naqli”, dan antara kemajuan dunia dan keselamatan akherat.

Demikian antara lain diungkap Prof. Dr Ing Fahmi Amhar pada seminar kecerdasan ilmiah dan kreativitas teknologi yang berbasis spiritual (technoscience-spiritual-quotient) di aula depag kota Makassar (11/12/2010). Acara yang dihadiri seratusan peserta ini terlaksana atas kerja bareng Makassarpreneur dan Fosdik UNM Makassar.

 
TEENSPRENEUR, SAATNYA REMAJA BERBISNIS PDF Cetak E-mail
Minggu, 05 Desember 2010 13:57

Hari minggu, 18 April 2010 suasana berbeda tampak di rumah jabatan walikota Makassar. Tepatnya di Baruga Anging Mammiri, gedung megah yang biasanya tempat pemkot Makassar menerima tamu ini ramai dengan riuh anak-anak muda. Mereka berkumpul dalam acara Talk Show “Teenspreneur, Saatnya Remaja Berbisnis”. Acara ini terselenggara atas kerja bareng Makassarpreneur, Sentra Pendidikan Bisnis (SPB) dan Tabloid Inspirasi Bisnis.

 
Makassarprenur SPB ILO East Kerjasama Pengembangan Kewirausahaan PDF Cetak E-mail
Minggu, 05 Desember 2010 00:00

Dalam rangka semarak ramadhan 1431 H serta upaya menumbuhkan spirit dan jiwa entrepreneurship, Sentra Pendidikan Bisnis (SPB) dan Makassarpreneur melaksanakan Ramadhan Mubarok 1431 H di hotel Boulevard Panakukang, Makassar pada tanggal 27 Agustus 2010. Acara Ramadhan Mubarak ini diisi dengan kegiatan Buka puasa bersama, Gelar Karya Wiramuda, Penandatanganan MoU dan Launching Buku SNF Consulting karya bapak Iman Supriyono. Acara yang berlangsung semarak ini dihadiri berbagai praktisi UKM di Sulsel, utusan instansi terkait dan pengusaha maupun calon pengusaha muda di Makassar.

 
Makassarpreneur Gelar Sunatan Massal PDF Cetak E-mail
Kamis, 02 Desember 2010 09:01

Sebagai rangkaian kegiatan dari Milad radio Al-Ikhwan dan wujud kepedulian sosial, Makassarpreneur dengan bekerjasama Lembaga kedokteran HMI Makassar mengadakan kegiatan sunatan massal pada tanggal 25 Juni 2010. Kegiatan yang diikuti kurang lebih 20 anak kurang mampu ini dilaksanakan di radio Al-Ikhwan Makassar dengan dukungan 10 dokter dari LK HMI Kota Makassar. Acara ini juga terselenggara berkat adanya dukungan dari dinas kesehatan provinsi Sulawesi Selatan yang memberikan bantuan obat-obatan.

 
Makassarpreneur, EO 15 tahun Semarak Milad Radio Al-Ikhwan (RAI) FM PDF Cetak E-mail
Rabu, 01 Desember 2010 08:50

Milad atau hari jadi yang ke 15 dianggap sudah cukup matang untuk melakukan banyak hal yang dapat berguna untuk kemanusiaan, sebagaimana salah satu visi Islam untuk mengangkat derajat kemanusiaan sebagaimana tujuan penciptaan manusia itu sendiri. Islam sebagai sebuah ideologi yang memanusiakan dan berkeadilan tentunya harus dapat diterapkan pada ruang-ruang sosial. Atas dasar ersebut, Radio Al-ikhwan Fm sebagai salah satu radio yang cukup lama berkiprah di Sulawesi Selatan menggelar serangkaian acara menyambut dan menyemarakkan hari jadinya (milad).

 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 Berikutnya > Akhir >>

Online Support

Pemkot Makassar Bentuk Investmen Center

Pemerintah Kota Makassar melalui Badan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal menggelar diskusi membahas pengembangan potensi unggulan daerah dalam rangka pembentukan pusat investasi (investment centre) bintang lima, Selasa (26/4/2016).

Diskusi yang berlangsung di Karaeng Room Hotel Santika Makassar itu dihadiri sejumlah stakeholder, dengan narasumber Keua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulsel, Zulakrnai Arif, Konsultan Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) KUMKM Sulsel yang juga Direktur Makassarpreneur, Bahrul ulum dan Pengamat Ekonomi Unhas, DR. Marzuki, DEA

Kepala Badan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal Makassar Taufiek Rachman mengatakan, investement centre merupakan ide Walikota Makassar, Danny Pomanto yang bertujuan meningkatkan pererkomian masyarakat. Investment forum ini diharapkan akan mengembalikan kejayaan Makassar sebagai hub untuk Kawasan Indonesia Timur (KTI).

Read more text

Komentar Terbaru

Statistik Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini169
mod_vvisit_counterMinggu ini169
mod_vvisit_counterBulan ini169
mod_vvisit_counterSemua hari373837

We have: 82 guests online
IP Anda: 54.162.47.106
 , 
Today: Jun 29, 2017