• Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
home : Berita : Berita Terbaru
ILO Promosikan Program Pekerjaan Ramah Lingkungan (Green Jobs) PDF Cetak E-mail
Berita Terbaru
Sabtu, 15 Oktober 2011 07:36

Isu pekerjaan ramah lingkungan atau green jobs menjadi salah satu prioritas ILO (International Labour Organization) sebagai salah satu solusi untuk menciptakan lingkungan yang sehat di berbagai negara dunia, termasuk di Indonesia. Inisiatif green jobs didasarkan pada penelitian baru UNEP dan ILO yang menunjukkan bahwa pekerjaan di industri saat ini begitu tinggi tingkat emisinya.

 
Divisi UMKM Makassarpreneur Ikuti Smart Anging Mammiri III PDF Cetak E-mail
Berita Terbaru
Jumat, 14 Oktober 2011 13:25

Divisi UMKM Makassarpreneur mengikuti pameran produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Celebes Convention Center di Makassar, 12-16 Oktober 2011. Acara ini dibuka Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil Menengah diwakili Deputi Kementerian Koperasi dan UMKM Bidang Pemasaran dan Jaringan Usaha, Neddy Rafinaldi Halim. Acara pameran yang bertajuk "Smart Anging Mammiri III 2011", diikuti sekitar diikuti oleh sekitar 70 peserta di antaranya Provinsi Sulsel, Daerah Istimewa Yogyakarta, DKI Jakarta, Provinsi Papua, Maluku Utara, Kalimantan Timur, 24 Dinas Koperasi dan UKM kabupaten/kota se Sulsel, serta tujuh Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

 
Sulsel Replikasi Program ILO-EAST PDF Cetak E-mail
Berita Terbaru
Rabu, 12 Oktober 2011 22:03

TRIBUN-TIMUR.COM - Menandai berakhirnya program Education And Skill Training (EAST) oleh Organisasi Perburuhan Internasional (ILO) di Indonesia dan Sulsel, ILO dan Pemprov Sulsel menyelenggarakan lokakarya akhir Program ILO EAST Sulsel dengan tema "Diseminasi Capaian dan Rekomendasi Replikasi" di Hotel Santika Makassar, 12Oktober 2011

Lokakarya dibuka Gubernur Sulsel yang diwakili Kepala Dinas tenaga kerja dan Transmigrasi Sulsel, Saggaf Saleh. Pembukaan lokakarya dihadiri langsung Direktur ILO Indonesia, Peter Van Rooij. Acara ini diikuti sejumlah utusan SKPD, LSM, asosiasi pengusaha, NGO Internasional, akademisi dan dan pemangku kepentingan untuk peningkatan kualitas ketenagakerjaan muda

 

 
BERBAGI PENGALAMAN DENGAN BANKIR YANG TAK LULUS SD PDF Cetak E-mail
Berita Terbaru
Senin, 10 Oktober 2011 11:37

Makassarpreneur menghadiri undangan Bank Indonesia Makassar dalam acara Talkshow yang menghadirkan sosok Masril Koto, sosok petani tidak lulus SD yang juga menyandang profesi bankir karena keberhasilannya mendirikan lembaga keuangan petani di Sumatera Barat. Bertempat di aula lantai 4 gedung BI Makassar, pada Senin 10 Oktober 2011, sejumlah pimpinan Bank, akedimisi, pendamping dan pemerhati UMKM berbagi inspirasi dan pengalaman bersama Masril Koto dalam acara Talkshow “ Pengembangan Lembaga keuangan Mikro Agribisnis (LKMA), Solusi Mengatasi Kebekuan Pemberdayaan Sektor Pertanian”.

 
ILO berbagi Dampak dan Pengalaman Program EAST PDF Cetak E-mail
Berita Terbaru
Minggu, 09 Oktober 2011 23:42

JAKARTA MP-PRESS. Menandai berakhirnya program Education And Skill Training (EAST) oleh Organisasi Perburuhan Internasional (ILO) di Indonesia, telah diselenggarakan Seminar Teknis dua hari mengenai Dampak dan Pengalaman mengenai Transisi dari Sekolah ke Dunia Kerja, pada 4 – 5 Oktober di Hotel Crowne Plaza, Jakarta. Lokakarya ini dibuka Mendiknas yang diwakili Staf Ahli Bidang Sosial dan Ekonomi Pendidikan, Taufik Hanafi. Acara pembukaan lokakarya dihadiri pula Duta Besar Kerajaan Belanda untuk Indonesia, Tjeerd de Zwaan, Direktur Regional ILO untuk Asia Pasifik, Sachiko Yamamoto, serta Patrick Daru selaku Kepala Penasihat Teknis Proyek ILO EAST.

 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Berikutnya > Akhir >>

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL

Online Support

Pemkot Makassar Bentuk Investmen Center

Pemerintah Kota Makassar melalui Badan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal menggelar diskusi membahas pengembangan potensi unggulan daerah dalam rangka pembentukan pusat investasi (investment centre) bintang lima, Selasa (26/4/2016).

Diskusi yang berlangsung di Karaeng Room Hotel Santika Makassar itu dihadiri sejumlah stakeholder, dengan narasumber Keua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulsel, Zulakrnai Arif, Konsultan Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) KUMKM Sulsel yang juga Direktur Makassarpreneur, Bahrul ulum dan Pengamat Ekonomi Unhas, DR. Marzuki, DEA

Kepala Badan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal Makassar Taufiek Rachman mengatakan, investement centre merupakan ide Walikota Makassar, Danny Pomanto yang bertujuan meningkatkan pererkomian masyarakat. Investment forum ini diharapkan akan mengembalikan kejayaan Makassar sebagai hub untuk Kawasan Indonesia Timur (KTI).

Read more text

Komentar Terbaru

Statistik Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini515
mod_vvisit_counterMinggu ini515
mod_vvisit_counterBulan ini515
mod_vvisit_counterSemua hari374183

We have: 144 guests online
IP Anda: 54.145.51.250
 , 
Today: Des 11, 2017