• Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
home : Profil : Manajer EO
Manajer EO PDF Cetak E-mail
Rabu, 15 Desember 2010 08:34

A.Gadis Kinanti (Manajer EO), Kelahiran Ujung pandang (Makassar), 4 Januari 1986 ini adalah mantan ketua umum Himpunan Mahasiswa Politik (HIMAPOL) Universitas Hasanuddin tahun 2005/2006. Selain di Makassarpreneur, saat ini juga mengelola bisnis counter pulsa dan service HP dan menjadi Master of ceremony (MC) di berbagai acara.Ibu dua anak ini juga punya pengalaman kerja sebagai bendahara di CV.Perkasa dan Humas Yayassan Insan Cendekia. Di Makassarpreneur dipercayakan mengelola berbagai event seperti diskusi, seminar, pelatihan dll, baik dilaksanakan oelh Makassarpreneur maupun bekerjasama dengan lembaga/instansi lainnya. Alumni pelatihan “Start Your Business” ILO ini berharap Makassarpreneur menjadi wahana untuk menjadi manusia pembelajar yang terus mengasah diri untuk menjadi lebih baik dan bermanfaat pada sesama.

Email : Alamat e-mail ini diproteksi dari spambot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya

HP : 085255501334

Alamat : Jl.H.Kalla no.6, Makassar

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Online Support

Pemkot Makassar Bentuk Investmen Center

Pemerintah Kota Makassar melalui Badan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal menggelar diskusi membahas pengembangan potensi unggulan daerah dalam rangka pembentukan pusat investasi (investment centre) bintang lima, Selasa (26/4/2016).

Diskusi yang berlangsung di Karaeng Room Hotel Santika Makassar itu dihadiri sejumlah stakeholder, dengan narasumber Keua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulsel, Zulakrnai Arif, Konsultan Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) KUMKM Sulsel yang juga Direktur Makassarpreneur, Bahrul ulum dan Pengamat Ekonomi Unhas, DR. Marzuki, DEA

Kepala Badan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal Makassar Taufiek Rachman mengatakan, investement centre merupakan ide Walikota Makassar, Danny Pomanto yang bertujuan meningkatkan pererkomian masyarakat. Investment forum ini diharapkan akan mengembalikan kejayaan Makassar sebagai hub untuk Kawasan Indonesia Timur (KTI).

Read more text

Komentar Terbaru

Statistik Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini244
mod_vvisit_counterMinggu ini244
mod_vvisit_counterBulan ini244
mod_vvisit_counterSemua hari373912

We have: 99 guests online
IP Anda: 54.167.195.84
 , 
Today: Agus 20, 2017