• Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
home : Profil : Manajer Diklat
Manajer Diklat PDF Cetak E-mail
Kamis, 16 Desember 2010 10:49

Syahnudin (Manajer Diklat), aktifis muda kota Makassar yang telah berkiprah diberbagai organisasi dari level kampus, propinsi dan level nasional. Lajang kelahiran Buton, 23 April 1983 ini adalah mantan Ketua Pengurus Harian Pusat Himpunan Mahasiswa Ilmu dan Teknologi Kelautan Indonesia tahun 2003-2005, Koordinator BEM se-Kota Makassar tahun 2006-2007, Direktur Jaringan Lembaga Pemerhati Pendidikan Anak Bangsa tahun 2007-2010, Ketua Senat Mahasiswa Ilmu dan Teknologi Kelautan Unhas 2004-2005 dll. Pria yang disapa Syahden ini saat ini mengelola bisnis terpadu rumah makan, service komputer dan desain serta toko buku dalam naungan usaha bersama “Sahabat Group”.

Berbagai pelatihan juga sudah diikuti antara lain sekolah menulis kreatif, lokakarya dan pelatihan pengkaderan, Training fasilitator Kehutanan, semiloka pemberdayaan masyarakat, Pelatihan relasi media kedutaan Inggris dll. Selain di Makassarpreneur, saat ini juga mengembangkan IT dalam wadah SITEC atau Sahabat Information & Tecnology Centre. Ia pun berharap agar para pemuda jangan hanya berorientasi kepada pergerakan politik dan kekuasaan dengan memilih cara instan untuk menjadi terkenal atau politisi. Baginya, berwirausaha adalah proses pematangan diri dalam menggapai cita-cita sekaligus menjadi manusia yang bermnafaat pada sesama.

 

Email 		: 
 Alamat e-mail ini diproteksi dari spambot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya
 
HP : 081342479889
Alamat : Jl. Andi Tonro, No. 99 Makassar
 

Add comment


Security code
Refresh

Online Support

Pemkot Makassar Bentuk Investmen Center

Pemerintah Kota Makassar melalui Badan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal menggelar diskusi membahas pengembangan potensi unggulan daerah dalam rangka pembentukan pusat investasi (investment centre) bintang lima, Selasa (26/4/2016).

Diskusi yang berlangsung di Karaeng Room Hotel Santika Makassar itu dihadiri sejumlah stakeholder, dengan narasumber Keua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulsel, Zulakrnai Arif, Konsultan Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) KUMKM Sulsel yang juga Direktur Makassarpreneur, Bahrul ulum dan Pengamat Ekonomi Unhas, DR. Marzuki, DEA

Kepala Badan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal Makassar Taufiek Rachman mengatakan, investement centre merupakan ide Walikota Makassar, Danny Pomanto yang bertujuan meningkatkan pererkomian masyarakat. Investment forum ini diharapkan akan mengembalikan kejayaan Makassar sebagai hub untuk Kawasan Indonesia Timur (KTI).

Read more text

Komentar Terbaru

Statistik Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini185
mod_vvisit_counterMinggu ini185
mod_vvisit_counterBulan ini185
mod_vvisit_counterSemua hari373853

We have: 98 guests online
IP Anda: 54.162.47.106
 , 
Today: Jun 29, 2017