• Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
home : Profil : Bendahara
Bendahara PDF Cetak E-mail
Kamis, 16 Desember 2010 11:02

Moh. Fajrin Fahrezi (Bendahara/keuangan), Selain aktif di Makassarpreneur, aktif pula pada beberapa organisasi kepemudaan, mengelola bisnis pulsa, mengelola LSM yang berorientasi terhadap kepemudaan, pemberdayaan lingkungan, dan pendampingan PK 5 kota Makassar. Pemuda kelahiran Makassar 25 tahun lalu yang punya hobi berpetualang ini telah mencoba berbagai usaha secara berkelompok seperti jual beli ATK, bengkel sepeda motor dan service komputer, dan saat ini fokus mengembangkan bisnis pulsa. Pria dengan motto “Semua Orang Adalah Guru dan Semua Tempat Adalah Sekolah” intens mengikuti berbagai pelatihan pengembangan diri dan kewirausahaan dan berkomimen untuk menularkan virus kewirausahaan kepada masyarakat, khususnya pemuda. Di lingkungan tempat tinggalnya, beberapa remaja putus sekolah, remaja masjid dan anak jalanan dirangkul dan diajak untuk berani berbisnis.

Fajrin yang masih tercatat sebagai mahasiswa jurusan akuntansi di salah satu PTS di Makassar ini berharap Makassarpereneur menjadi komunitas Wirausaha yang beranggotakan wirausahawan maupun calon Entrepreneur. Tujuannya agar calon Entrepreneur bisa banyak belajar dari mereka yang telah menjadi Entrepreneur, seklaigus semakin bersemangat tinggi untuk mewujudkan impiannya menjadi Entrepreneur sejati.

Email 		: 
 Alamat e-mail ini diproteksi dari spambot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya
 
Hp : 081342305447
Alamat Rumah : jl. Paccinang Raya No. 6B, Makassar
 

Add comment


Security code
Refresh

Online Support

Bappeda Sosialisasi Pengembangan UMKM Lorong

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) kota Makassar menggelar sosialisasi pengembangan usaha mikro dan industri rumah tangga lorong melalui klinik bisnis terpadu (KBT).

Acara yang diikuti sekitar seratus orang peserta ini dilaksanakan di Hotel Mercure Makassar, Senin (23/5). Acara dibuka secara resmi oleh Ismunandar, Staf Ahli walikota bidang peningkatan kualitas manusia. Hadir pula Sekretaris Bappeda Nur Kamarul Zaman dan kepala bidang ekonomi Muhammad Asfat.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber Bahrul ulum dari Makassarpreneur, Muh. Nurfitrani dari PLUT KUMKM Sulsel, Dr. Andi Nur Bau Massepe (akademisi Unhas) dan Dr. Mukhlis Sufri (UMI Makassar), dengan dipandu Dr. Johansyah dari Bappeda Makassar.

 

Dalam sambutannya Ismunandar mengatakan, pemberdayaan ekonomi  lorong merupakan program unggulan Pemkot Makassar dalam membangun kesejahteraan masyarakat. Ibarat sel dalam tubuh, lorong menjadi basis kekuatan perekonomian dengan memperkuat industri atau usaha mikro dan kecil berbasis lorong, tambahnya.

Read more text

Komentar Terbaru

Statistik Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini232
mod_vvisit_counterMinggu ini232
mod_vvisit_counterBulan ini232
mod_vvisit_counterSemua hari373900

We have: 105 guests online
IP Anda: 54.156.58.187
 , 
Today: Sep 22, 2017