• Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
home : Berita : Berita Sekilas : MatahariMall.com Roadshow to Makassar
MatahariMall.com Roadshow to Makassar PDF Cetak E-mail
Berita Sekilas
Senin, 18 April 2016 16:37

Bisnis e-commerce yang semakin bergairah mendorong MatahariMall.com, salah satu situs ritel online membidik pasar luar Jawa, salah satunya kota Makassar.  MatahariMall.com yang secara resmi diluncurkan pada 9 September 2015  lalu menginisiasi agenda roadshow talkshow edukasi bersama komunitas-komunitas UMKM dari beberapa kota di Indonesia pada tahun 2016 ini.

Di kota Makassar,  melalui divisi pengembangan komunitas SME MatahariMall.com, digelar Seminar & Workshop pada tanggal 28-29 April 2016 bertema "Go Online for Better UKM" di Ballroom Hotel Aryaduta Makassar. Kegiatan ini menghadirkan Rizkie Maulana (Head of Business Development Acommerce Indonesia), Google for Work, Telkomsel , Saefulah Febri (Photographer Coordinator MatahariMall.com) dan Rinaldo Augusta (Head of Operation matahariMall.com)

Ruby Adityawarman, SME & Community Development Manager MatahariMall.com mengatakan, kegiatan nantinya akan  banyak membahas tentang bagaimana meningkatkan jualan melalui channel online dan digital. Acara ini sendiri  tidak dipungut biaya apapun dari peserta dan untuk semua operasional acara akan ditanggung oleh MatahariMall sebagai penyelenggara.

Peserta diutamakan dari pelaku UMKM yang sudah memiliki produk, email dan berupa produk fisik. Dalam kegiatan ini MatahariMall.Com menggandeng komunitas MakassarPreneur dan komunitas UMKM lainnya sebagai mitra. Anda pelaku usaha kecil dan menengah tertarik mengikuti event ini, dapat mendaftarkan dirinya untuk acara ini melalui google form:http://mthr.ml/JOAMKS16

 

Comments  

 
0 #4 azizah anas 2016-04-25 11:05
Saya ingin mengikuti seminarx mdh2 dpt undanganx ingin menambah pengetahuan dan mencari trik n tips untuk mengembangkan bisnis online saya
Quote
 
 
0 #3 suriyanti 2016-04-25 09:08
Saya mau ikut
Quote
 
 
0 #2 suriyanti 2016-04-25 08:53
Berkah Untia usaha kacang mente dan kue/cattering
Quote
 
 
0 #1 website cetak brosur 2016-04-21 12:44
Hai
apakah ada cara nya saya bisa bekerja sama dengan makassarpreneur ?
saya harus menghubungi siapa ya ?
terima kasih
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh

Online Support

Pemkot Makassar Bentuk Investmen Center

Pemerintah Kota Makassar melalui Badan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal menggelar diskusi membahas pengembangan potensi unggulan daerah dalam rangka pembentukan pusat investasi (investment centre) bintang lima, Selasa (26/4/2016).

Diskusi yang berlangsung di Karaeng Room Hotel Santika Makassar itu dihadiri sejumlah stakeholder, dengan narasumber Keua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulsel, Zulakrnai Arif, Konsultan Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) KUMKM Sulsel yang juga Direktur Makassarpreneur, Bahrul ulum dan Pengamat Ekonomi Unhas, DR. Marzuki, DEA

Kepala Badan Perizinan Terpadu dan Penanaman Modal Makassar Taufiek Rachman mengatakan, investement centre merupakan ide Walikota Makassar, Danny Pomanto yang bertujuan meningkatkan pererkomian masyarakat. Investment forum ini diharapkan akan mengembalikan kejayaan Makassar sebagai hub untuk Kawasan Indonesia Timur (KTI).

Read more text

Komentar Terbaru

Statistik Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini94
mod_vvisit_counterMinggu ini94
mod_vvisit_counterBulan ini94
mod_vvisit_counterSemua hari373762

We have: 25 guests online
IP Anda: 54.81.131.189
 , 
Today: Okt 18, 2017