• Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
home : Layanan : Komentar Alumni : Makassarpreneur Gelar Forum Wirausaha
Makassarpreneur Gelar Forum Wirausaha PDF Cetak E-mail
Oleh Bahrul Ulum   
Sabtu, 07 April 2012 08:52

SEBAGAI wujud partisipasi dalam memasyarakatkan kewirausahaan dan mewirausahakan masyarakat, lembaga pengembangan bisnis Makassarpreneur akan menggelar acara Forum Wirausaha Makassar 2012.  Dalam rapat pemantapan panitia, Sabtu, 7 April 2012 di Sekretariat Makassarpreneur  diputuskan serangkaian kegiatan yaitu Talk Show Kewirausahaan, Ekspo wiramuda, Pelatihan Kewirausahaan dan Seminar yang akan dilaksanakan pada tanggal 19-21 April 2012 di Hotel La Macca.

Acara yang digelar Makassarpreneur ini mendapatkan dukungan dari Bosowa Foundation sebagai sponsor acara. Kegiatan ini adalah agenda tahunan Makassarpreneur yang diharapkan menjadi wahana temu entrepreneur muda dan pemerhati kewirausahaan untuk sharing dan pengembangan jejaring, dan membangun pemahaman stakeholder akan pentingnya pengembangan wirausaha muda.

“Acara ini kami gelar untuk masyarakat umum, terutama generasi muda sebagai wujud peran serta Makassarpreneur dalam pengembangan kewirausahaan,”ujar Muliana, SE, Divisi Diklat Makassarpreneur selaku panitia pengarah.

 

Sementara Ketua panitia, Aswar Arsyad mengatakan, beberapa narasumber akan diundang hadir antara lain Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora, Zubakhrum Tjenreng, Deputi Pengembangan SDM Kemenkop UKM, Agus Muharram, Konsultan Nasional-ILO, Imelda Sibala dan ketua HIPMI Sulsel, Yudi Arsono Ondong.

Adapun untuk kegiatan acara Ekspo nantinya akan memamerkan produk-produk usaha mikro serta memerkan ide dan bisnis yang telah dijalankan anak-anak muda binaan Makassarpreneur. Khusus pelatihan dan seminar kewirausahaan digelar untuk membentuk karakter mental kewirausahaan serta penguatan manajemen bisnis untuk pengembangan usaha.(*)

Terakhir Diubah
 

Comments  

 
0 #4 Irwan Maing 2014-11-01 13:01
Salam Entrepreneurshi p.
Membangun sebuah komunitas bukan pekerjaan mudah, dibutuhkan ide-ide revulusioner dan juga energi super untuk mengelolanya. Banyak perusahaan yang punya modal pun tak mampu memanage komunitas, karena persoalan utamanya ada pada rasa cinta.
Mari bersama membangun komunitas entrepreneur Makassar dengan menyediakan tools, Belajarnya Gratis, Komunitasnya Asyik, Modalnya Kecil, Hasilnya Dahsyat, Yang Sukses Sudah Banyak !
Quote
 
 
0 #3 puji 2013-01-04 20:33
Assalamualaikum , acaranya bagus kapan akan diadakan kembali?
Quote
 
 
0 #2 aroel 2012-04-13 06:26
Trims pak atas do'a dan support nya
Kami tunggu kehadirannya di acara
salam sukses

Bahrul ulum
Quote
 
 
0 #1 Zahir Makassar 2012-04-13 06:07
Semoga acara dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Salam sukses
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh

Online Support

Komentar Terbaru

Statistik Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini239
mod_vvisit_counterMinggu ini239
mod_vvisit_counterBulan ini239
mod_vvisit_counterSemua hari373907

We have: 107 guests online
IP Anda: 54.156.58.187
 , 
Today: Sep 22, 2017