• Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
home : Direktori Bisnis : Nayla Course
Nayla Course PDF Cetak E-mail
Direktori Bisnis
Senin, 28 Maret 2011 13:15

Kami adalah Lembaga kursus Bahasa Inggris dan Sempoa. Islami, Berkualitas dan Terjangkau. Dengan Motto "Be Smart Be Faithful.........
Kami hadir sebagai wujud pengabdian kami dalam turut serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.Kami memberikan layanan sebagai berikut:
1. Kursus aritmatika metode SEMPOA dan JARI; program pendidikannya terdiri dari program basic dan advance. peserta kursus dimulai dari anak usia TK sampai dengan MI/SD kelas VI
2. Kursus Bahasa Inggris; mulai program pre-elementary sampai advance; pesertanya terdiri dari anak MI sampai dengan Mahasiswa
3. Privat SEMPOA, BAHASA INGGRIS, MATEMATIKA dan/atau MATA PELAJARAN secara umum.

Kursus = 75 ribu/mata pelajaran/bulan
Privat = 400 ribu/bulan

Kantor pusat Ged. Sentra Pend. Bisnis Jl. S.Alauddin No.76 CP. Yanti : 081354905902

 

Add comment


Security code
Refresh

Online Support

Bappeda Sosialisasi Pengembangan UMKM Lorong

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) kota Makassar menggelar sosialisasi pengembangan usaha mikro dan industri rumah tangga lorong melalui klinik bisnis terpadu (KBT).

Acara yang diikuti sekitar seratus orang peserta ini dilaksanakan di Hotel Mercure Makassar, Senin (23/5). Acara dibuka secara resmi oleh Ismunandar, Staf Ahli walikota bidang peningkatan kualitas manusia. Hadir pula Sekretaris Bappeda Nur Kamarul Zaman dan kepala bidang ekonomi Muhammad Asfat.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber Bahrul ulum dari Makassarpreneur, Muh. Nurfitrani dari PLUT KUMKM Sulsel, Dr. Andi Nur Bau Massepe (akademisi Unhas) dan Dr. Mukhlis Sufri (UMI Makassar), dengan dipandu Dr. Johansyah dari Bappeda Makassar.

 

Dalam sambutannya Ismunandar mengatakan, pemberdayaan ekonomi  lorong merupakan program unggulan Pemkot Makassar dalam membangun kesejahteraan masyarakat. Ibarat sel dalam tubuh, lorong menjadi basis kekuatan perekonomian dengan memperkuat industri atau usaha mikro dan kecil berbasis lorong, tambahnya.

Read more text

Komentar Terbaru

Statistik Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini223
mod_vvisit_counterMinggu ini223
mod_vvisit_counterBulan ini223
mod_vvisit_counterSemua hari373891

We have: 137 guests online
IP Anda: 54.162.47.106
 , 
Today: Jun 29, 2017