• Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
home : Artikel : Bisnis & Ekonomi : Training dan Bedah Buku ""BEYOND THE INSPIRATION" (Inspirasi Langit, Inspirasi dari Syurga)
Training dan Bedah Buku ""BEYOND THE INSPIRATION" (Inspirasi Langit, Inspirasi dari Syurga) PDF Cetak E-mail
Agenda
Selasa, 01 Maret 2011 01:16

"BEYOND THE INSPIRATION" (Inspirasi Langit, Inspirasi dari Syurga), Sebuah Buku yg ditulis oleh Ust. Felix Y. Siaw (Islamic Inspirator) yg penuh dengan motivasi dan inspirasi untuk mengokohkan keyakinan Anda tentang Janji Allah...

Hadiri Acaranya, di:
Hotel La Macca UNM Gunungsari,
Jln. AP.Pettarani Makassar
Jam 8.00 s/d 12.00 WITA
Tiket: Rp. 75 rb UMUM dan Rp. 25 rb MAHASISWA. Tempat Sangat TERBATAS! Hubungi Segera  : Makassarpreneur : 04112434564;
Cp. 0813 4264 7080 dan 0813 4295 5757.

Sebuah buku Inspiratif agar umat Islam menjadi umat yang terbaik, yang siap mewujudkan Nubuwah Rasulullah SAW. “.... kemudian akan tegak kembali khilafahan yang sesuai dengan manhaj kenabian, kemudian rasul terdiam” (HR. Ahmad), Membangkitkan kembali khilafah Islamiyah yang sudah lama tertidur.

Bila kita buka buku ini, maka yang akan kita dapatkan selain dari pada materi yang sangat menginsfiratif, juga di lenggkapi dengan gambar-gambar yang akan membuat pembaca lebih mudah mencerna materinya.

Ini merupakan salah satu usaha dari umat Islam saat ini untuk kembali menyongsong keridhaan total-Nya. Semoga dengan usaha-usaha yang dilakukan umat ini, Allah SWT yang maha pengasih dan penyayang, yang telah memfirmankan “Allah telah menjanjikan kepada orang-orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan, bahwa Dia sungguh akan menjadikan mereka mereka berkuasa di Bumi, sebagaimana Ia telah menjadikan orang-orang sebelum mereka berkuasa .....” (QS. An-Nur : 55) segera terwujud. [M]

Sekilas tentang Felix Siauw :

Felix Siauw. Adalah seorang Islamic Inspirator. Program-programnya disusun sedemikian rupa sehingga membangkitkan nilai-nilai ilahiah didalam diri setiap individu sehingga mampu dan mau menjalani hidup dan beraktivitas di dalamnya dengan mulia. Al Qur’an dan as Sunnah selalu menjadi landasannya dalam menginspirasi aktivitasnya maupun merubah performa setiap individu yang mengikuti program-programnya

Pada tahun 2001-2006 dia beraktivitas dan mewarnai kondisi kampus IPB dan mempunyai core competence dalam marketing ide-ide Islam Aplikatif. Di tahun 2006 bergabung dan memperkuat J&A inspiration and idea sebagai Content Manager. Di tahun itu pula ia membantu PT. GICI GROUP sebagai Marketing Manager. Tahun 2007 ia mengabdikan dirinya dalam dunia pendidikan tinggi sebagai Dosen matakuliah Basic Knowledge dan Marketing Management di STIE GICI Business School.

Alhamdulillah pada tahun 2008, dari rahim istri yang tersayang, lahirlah seorang putri yang insya Allah direncanakan menjadi mujahidah, putri pertama pasangan Felix-Iin ini diberi nama Alila Shaffiya Asy-Syarifah

Sekarang, ia berkonsentrasi membangun generasi Islami sebagai Islamic Inspirator pada lembaga Islam Profesional Muslim Link (PRO-M-LINK) dan berprofesi sebagai marketing manager di perusahaan agrokimia PT. Biotis Agrindo. Secara aktif dia mengisi kajian-kajian Islam di perkantoran dan masjid, dia mempunyai mimpi dalam waktu dekat: meratakan Jakarta dengan Islam. Insya Allah!

Felix Y. Siauw
Islamic Inspirator
Alamat e-mail ini diproteksi dari spambot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya


 

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Online Support

Bappeda Sosialisasi Pengembangan UMKM Lorong

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) kota Makassar menggelar sosialisasi pengembangan usaha mikro dan industri rumah tangga lorong melalui klinik bisnis terpadu (KBT).

Acara yang diikuti sekitar seratus orang peserta ini dilaksanakan di Hotel Mercure Makassar, Senin (23/5). Acara dibuka secara resmi oleh Ismunandar, Staf Ahli walikota bidang peningkatan kualitas manusia. Hadir pula Sekretaris Bappeda Nur Kamarul Zaman dan kepala bidang ekonomi Muhammad Asfat.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber Bahrul ulum dari Makassarpreneur, Muh. Nurfitrani dari PLUT KUMKM Sulsel, Dr. Andi Nur Bau Massepe (akademisi Unhas) dan Dr. Mukhlis Sufri (UMI Makassar), dengan dipandu Dr. Johansyah dari Bappeda Makassar.

 

Dalam sambutannya Ismunandar mengatakan, pemberdayaan ekonomi  lorong merupakan program unggulan Pemkot Makassar dalam membangun kesejahteraan masyarakat. Ibarat sel dalam tubuh, lorong menjadi basis kekuatan perekonomian dengan memperkuat industri atau usaha mikro dan kecil berbasis lorong, tambahnya.

Read more text

Komentar Terbaru

Statistik Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini122
mod_vvisit_counterMinggu ini122
mod_vvisit_counterBulan ini122
mod_vvisit_counterSemua hari373790

We have: 44 guests online
IP Anda: 54.167.253.186
 , 
Today: Nov 19, 2017